Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI

pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pendidikan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI
link : pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI

Baca juga


pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI

INDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) 
IBRD LOAN NO. 4789-IND & IDA CREDIT NO. 4077-IND
UNDANGAN LELANG
METODE NCB
Nomor  :001/Proc.Good/IMHERE/DGHE-IU/2010
Tanggal: 19 Maret 2012

Pemerintah Republik Indonesia telah menerima bantuan pinjaman dari International Bank for Reconstruction and Development (IBRD) untuk membiayai Indonesia Managing Higher Education for Relevance and Efficiency (I-MHERE), dan bermaksud menggunakan sebagian dari pinjaman ini untuk membiayai kegiatan Pengadaan Peralatan Video Conference GDLN/I-MHERE/DGHE IU.
I-MHERE mengundang para Peserta Lelang yang memenuhi syarat untuk menyampaikan surat penawaran dalam amplop tertutup untuk pengadaan barang dan jasa tersebut di atas.

Peserta lelang yang berminat dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan mengambil 1 set dokumen lelang tanpa dipungut biaya di alamat di alamat: Kompleks Kemdiknas Gedung D Lantai 8, Jl. Jenderal Soedirman Pintu I Senayan, Jakarta, pada hari kerja jam 10.00 s/d 15.00 WIB, tanggal: 19 Maret – 25 April 2012.

Surat Penawaran masing-masing paket harus berlaku 90 (sembilan puluh) hari, sejak pembukaan Surat Penawaran, diserahkan ke alamat di bawah ini: Kompleks Kemdiknas Gedung D Lantai 8, Jl. Jenderal Soedirman Pintu I Senayan, Jakarta, dan harus disertai dengan surat jaminan penawaran (Bank Guarantee) yang diterbitkan oleh bank bukan perusahaan asuransi, yang besarnya Rp. 44.400.000,- (empat puluh empat juta empat ratus ribu rupiah) dan berlaku sampai dengan 120 (seratus dua puluh) hari, sejak pembukaan surat penawaran. Penyerahan Surat Penawaran paling lambat pada 26 April 2012  Jam 15.00 WIB. Surat Penawaran yang terlambat akan ditolak dan dikembalikan dalam keadaan tertutup.


Surat Penawaran akan dibuka di hadapan wakil-wakil Peserta Lelang yang hadir pada jam/tanggal dan alamat di bawah ini:
Hari/Tanggal
:
Kamis, 26 April 2012  
Jam
:
15.15 WIB 
Nama Pemberi Kerja
:
PPK/I-MHERE/DGHE-IU 
Alamat
:
Kompleks Kementerian Pendidikan Nasional Gedung D Lantai 8, Jl. Jenderal Soedirman Pintu I Senayan, Jakarta. 
Tempat
:
Ruang Rapat IMHERE 
Facimile
E-mail
:
:
(021) 57946091 
dgheiu.imhere@gmail.com

ttd.
Panitia PBJ/I-MHERE/DGHE-IU
 
 
sumber : http://dikti.go.id


Demikianlah Artikel pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI

Sekianlah artikel pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/04/pengumuman-lelang-ndonesia-managing.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "pengumuman Lelang NDONESIA MANAGING HIGHER EDUCATION FOR RELEVANCE AND EFFICIENCY (I-MHERE) dari DIKTI"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top