Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya...

Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya... - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Service, Artikel System Operasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya...
link : Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya...

Baca juga


Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya...

Apa yang menyebabkan Windows 7 lelet. Cara mempercepat Windows 7. Apa saja yang menyebabkan Windows 7 lambat. Ternyata Windows 7 memiliki fitur yang dapat memberitau kita, apa saja yang menyebabkan Windows 7 lambat. Windows 7 bisa memberitahukannya untukmu. Bagaimana caranya?

Begini cara menemukan fitur tersebut:

1. Buka Control Panel dengan mengklik menu Start, lalu ketikkan “Performance Information and Tools”.

2. Pada panel kontrol Performance Information and Tools, klik menu Advanced Tools pada panel Task, klik menu Advanced Tools pada panel Task di sisi kiri.

3. Pada bagian Performance issue, kamu akan melihat bagian mana saja dari sistem Windows yang terindikasi memiliki masalah performa, apakah itu saat Windows sedang start up, shut down atau pengoperasiannya sehari-hari.

4. Untuk mengetahui program apa saja yang mempengaruhi masalah performa di Windows salah satu kategori pada Performance Issue. Sesaat kemudian kamu akan melihat nama aplikasi dan detail waktu yang telah dihabiskan oleh aplikasi tersebut. Klik OK untuk menutup jendela informasi tersebut.

5. Sebagai tindak lanjut, kamu dapat menonaktifkan aplikasi “bermasalah” tersebut atau menurunkan prioritasnya agar tidak mengganggu performa Windows.

Selamat mencoba...


Demikianlah Artikel Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya...

Sekianlah artikel Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya... dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/04/kenapa-windows-7-lemot-ini-jawabannya.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Kenapa Windows 7 lemot..?? Ini jawabannya..."

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top