Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Inilah Tombol -Tombol Rahasia Facebook

Pasti sebagian besar dari kita sudah punya akun facebook, atau kalaupun tidak punya pasti dah pernah mendengar facebook tersebut.

Walaupun mungkin banyak yang belum punya komputer di rumah, tetapi masih banyak juga yang ke warnet hanya untuk facebook-an. Bagi yang masih belum juga, facebook adalah jejaring sosial yang sudah punya sekitar 325 juta pengguna.



Akan tetapi tau kah kalian kalau facebook ternyata punya tombol-tombol rahasia? Mungkin ada yang belum tahu, jadi inilah tujuan saya buat thread seperti ini dengan tujuan untuk memudahkan kalian berfacebook ria.

Tentu bisa dibandingkan mana yang fungsinya lebih efisien, menekan tombol atau mengarahkan cursor untuk mengklik sesuatu. Daripada repot-repot mengarahkan cursor lebih baik menekan tombol. Alasan inilah yang memudahkan kita facebook-an dengan lebih efektif yaitu dengan menekan tombol-tombol rahasia daripada repot mengarahkan cursor. 

Dibawah ini adalah tombol-tombol rahasia facebook.
shift + alt + 1 = home
shift + alt + 2 = profile
shift + alt + 3 = permintaan pertemanan
shift + alt + 4 = pesan
shift + alt + 5 = pemberitahuan
shift + alt + 6 = edit account
shift + alt + 7 = settings privasi
shift + alt + 8 = penggemar facebook
shift + alt + 9 = statement of rights and responsibilities
shift + alt + 0 = pusat bantuan

Itulah tombol-tombol rahasia facebook yang ane ketahui, mungkin awalnya memang repot untuk menghafalkannya, tapi setelah terbiasa pasti agan/sista akan merasakan manfaatnya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Tombol -Tombol Rahasia Facebook"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top