Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF

Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Ringan Ria, Artikel website, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF
link : Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF

Baca juga


Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF


Untuk menyimpan dokumen digital paling praktis dan paling banyak digunakan saat ini adalah dengan menyimpannya ke dalam  format PDF (Portable Document Format ).
Ketika anda menemukan halaman di website atau blog yang menurut anda menarik atau anda memerlukannya tentu anda ingin menyimpannya. Nah.. tidak ada salahnya anda langsung  menyimpannya ke dalam format PDF.

Gunakan browser Google Chrome, karena dengan Google Chrome anda tidak perlu lagi menginstalkan / menggunakan software tambahan untuk konversi atau menyimpan halaman website  ke dalam format PDF, karena fasilitasnya sudah tersedia yaitu menu  Print to PDF.

• Buka menggunakan browser Google Chrome  halaman web yang akan disave ke PDF
 Masuk ke menu Print,  dengan cara menekan tombol Ctrl + P , atau klik kanan pada area halaman yang akan diprint , kemudian  pilih menu Print


• Pada Destination, pilih Print to PDF


• Tekan button Print, kemudian akan tampil  dialog, untuk pilihan / menentukan nama file dan lokasi tempat penyimpanan file PDF, kemudian klik Save.


Demikianlah Artikel Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF

Sekianlah artikel Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/04/cara-menyimpan-halaman-website-blog-ke.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Cara Menyimpan Halaman Website / Blog ke Format PDF"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top