Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW

Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Al Islam, Artikel Hikmah, Artikel Nasehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW
link : Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW

Baca juga


Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW


Temuan Injil yang Memberitakan Datangnya Nabi Muhammad


Tulisan yang menyebutkan perkiraan Yesus soal datangnya Rasulullah saw dilaporkan bernilai 22 juta dolar AS (Rp 200 miliar).

Kitab Injil berumur 1.500 tahun menarik perhatian Vatikan, karena Yesus diyakini telah mengatakan akan datangnya Nabi Muhammad saw ke bumi.

Paus Pulus Benedict XVI dikabarkan telah meminta untuk melihat kitab tersebut, yang disembunyikan di Turki selama 12 tahun, seperti dilaporkan Daily Mail yang dikutip Al Arabiya.net.

Tulisan itu diperkirakan berharga 22 juta USD (Rp 200 miliar), yaitu bagian yang mengandung perkiraan Yesus soal kedatangan Rasulullah, namun bertahun-tahun ditentang gereja kristen karena isi teks tersebut sejalan dengan padangan Islam soal Yesus, ungkap Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki Ertugrul Gunay.

“Sejalan dengan kayakinan kalangan Islam, Injil memperlakukan Yesus sebagai manusia bukan tuhan. Ini membantah trinitas kudus dan penyaliban sekaligus memunculkan perkiraan Yesus mengenai datangnya Nabi Muhammad SAW,” tambah Ertugrul.

“Pada satu versi Injil, dikatakannya kepada seorang pendeta, ‘Siapa nama Messiah? Muhammad adalah nama yang diberkati. Pada bagian lain, Yesus menolak disebut sebagai Messiah, seraya menyebutkan orang itu akan berasal dari Bani Ismail, sebutan untuk bangsa Arab.”

Injil yang disebut sebagai Injil barnabas itu dijaga pihak berwenang di Ankara, Turki sebelum diserahkan kepada Museum Etnografis Ankara, untuk kemudian dipamerkan.

http://www.pikiran-rakyat.com/node/178595

Wassalam......
Smoga menambah pengetahuan kita smua. Amiiiiinnn.....



Demikianlah Artikel Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW

Sekianlah artikel Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/03/kitab-injil-asli-yang-membenarkan-nabi.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Kitab Injil (Asli) yang Membenarkan Nabi Muhammad SAW"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top