Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir

NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Al Islam, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir
link : NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir

Baca juga


NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir

 



Surat kabar New York Times hari Kamis kemarin (23/2) melaporkan insiden pembakaran Al-Quran yang dilakukan militer AS di Afghanistan sehingga memicu krisis serta kerusuhan, tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Surat kabar itu mengatakan bahwa kondisi marah yang membuat sejumlah besar warga Afghanistan melakukan aksi demonstrasi mengutuk anggota pasukan koalisi yang membakar Al-Quran di pangkalan udara AS Bagram di Afghanistan, tidak akan segera mereda.

Surat kabar tersebut menunjukkan juga adanya seruan dari anggota parlemen Afghanistan untuk warga Afghanistan agar memanggul senjata melawan tentara dari militer AS, serta meminta para ulama memprovokasi warga setelah shalat Jumat.

Beberapa demonstran yang marah melakukan aksi mereka di beberapa bagian ibukota Afghanistan Kabul. Pada bagiannya parlemen Afghanistan menegaskan bahwa insiden pelecehan terhadap budaya dan agama Islam seperti ini bukan pertama kalinya yang sengaja dilanggar Amerika, jadi permintaan maaf AS belumlah cukup. 

Terkait hal ini, wakil parlemen Afghanistan, Abdul Sattar Khawasy menggambarkan Amerika sebagai "penjajah", dan jihad melawan Amerika adalah kewajiban agama, serta meminta para ulama dan tokoh-tokoh agama untuk mendesak warga melalui mimbar-mimbar mereka berjihad melawan Amerika. (fq/imo)


Demikianlah Artikel NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir

Sekianlah artikel NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/02/nyt-krisis-pembakaran-al-quran-di.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "NYT: Krisis Pembakaran Al-Quran di Afghanistan Tidak Akan Segera Berakhir"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top