Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS

Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Al Islam, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS
link : Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS

Baca juga


Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS


Imam besar Al-Azhar Syaikh Ahmad Al-Thayyib kamis kemarin (16/2) mengumumkan dukungannya terhadap sebuah inisiatif yang diajukan awal pekan ini oleh ulama Salafi berpengaruh Syaikh Muhammad Hassan untuk menggantikan bantuan tahuna 1,3 miliar dolar AS untuk Mesir dengan sumbangan sukarela rakyat Mesir sendiri.

Pada pertemuan dengan Syaikh Hassan di kantor pusat Kairo Al-Azhar, Syaikh Al-Thayyib, bersama dengan perwakilan dari beberapa kelompok sufi dan gerakan keagamaan Mesir , mengumumkan peluncuran inisiatif penggalangan dana tersebut.

"Inisiatif ini mencerminkan reaksi rakyat Mesir sejak Revolusi 25 Januari dalam upaya menggantikan bantuan AS serta memaksa pemerintahan baru Mesir untuk tidak mempertahankan peran dan pengaruh AS di negeri ini," kata Syaikh Al-Thayyib Kamis kemarin.

Menurut Hassan, Al-Thayyib telah menyatakan dukungannya untuk inisiatif penggalan dana ini. Ulama salafi ini juga mengatakan bahwa hari-hari mendatang akan melihat pertemuan dengan Perdana Menteri Kamel El-Ganzouri dan Menteri Kerjasama Internasional Faiza Aboul-Naga terkait tentang inisiatif penggalangan dana.

Pada pertemuan tersebut, Al-Thayyib mengumumkan bahwa Al-Azhar akan membentuk dana khusus - yang dijuluki "Dana Martabat" - yang didedikasikan untuk inisiatif ini.

Hassan dan Al-Thayyib telah meminta negara-negara sekutu dan rakyat Mesir di luar negeri untuk menyumbangkan dananya, yang kata mereka bertujuan untuk mencapai keamanan dan stabilitas nasional serta meningkatkan standar hidup rakyat Mesir di atas rata-rata. Penggalangan dana tersebut diharapkan akan resmi diluncurkan bulan depan.

Awal pekan ini, calon kandidat presiden Abdul Munim Abul-Futuh dan Muhammad Salim El-Awa juga sama-sama menyatakan dukungan mereka untuk inisiatif tersebut.(fq/alahram)

Salam dari Desa....!


Demikianlah Artikel Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS

Sekianlah artikel Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/02/imam-besar-al-azhar-syaikh-ahmad-al.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Al-Azhar Dukung Inisiatif Penggalangan Dana untuk Gantikan Bantuan AS"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top