Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia

Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Al Islam, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia
link : Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia

Baca juga


Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia




KUALA LUMPUR (voa-islam.com) – Terancam hukuman mati (qishas) di Arab Saudi karena menghina Nabi Muhammad, Hamzah Kashgari kabur ke Malaysia.  Namun baru beberapa saat mendarat di Bandara Internasional Kuala Lumpur kemarin Kamis (9/2/2012), Kashgari dicokok polisi.


Pria 23 tahun yang berprofesi sebagai wartawan ini menjadi buronan polisi Arab Saudi karena menghina Nabi Muhammad di akun Twitternya. Kashgari kabur ke Malaysia karena di negaranya ia terancam hukuman mati.


Download : TUTORIAL DREAMWEAVER
 

Kashgari ditangkap sesaat setelah dia mendarat di Malaysia. Keberadaannya terendus polisi, menyusul perintah penangkapan dari pemerintah Arab Saudi dan Interpol.
 

Setelah tertangkap, Kashgari akan diekstradisi kembali ke negaranya, dan akan disambut ancaman hukuman mati atas tuduhan penistaan agama.
 

Dalam akun Twitternya pada Sabtu pekan lalu, Kashgari menuliskan: “Saya telah mencintai kamu dan saya telah membenci kamu dan banyak ketidakpahaman saya terhadapmu. Saya tidak akan beribadah untuk kamu.”
 

Akibat twit ini, dia mendapatkan hujatan dari 30.000 orang di laman media sosial tersebut, beberapa bahkan mengancam membunuh Kashgari. Kolumnis ini telah menyatakan meminta maaf, namun ulama Saudi tetap ingin dia diadili.
 

Kashgari kabur ke luar negeri setelah perintah penangkapannya dari kepolisian Saudi keluar. Malaysia dan Arab Saudi tidak memiliki perjanjian ekstradisi, namun Kashgari akan dipulangkan di bawah kesepakatan keamanan bilateral kedua negara. [a mumtaz/viv]


Demikianlah Artikel Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia

Sekianlah artikel Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/02/hina-nabi-muhammad-jurnalis-buronan.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Hina Nabi Muhammad, Jurnalis Buronan Qishas Saudi Dicokok di Malaysia"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top