Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

10 Jenis Kanker Mematikan

10 Jenis Kanker Mematikan - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Jenis Kanker Mematikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Jenis Kanker Mematikan
link : 10 Jenis Kanker Mematikan

Baca juga


10 Jenis Kanker Mematikan

 Assalamu'alaikum ya akhi/ukhti....... 
Alhmadulillah kita masih bisa ketemu lagi. Dan lagi - lagi hanya lewat media maya (estianti) ini. But, i think (ting - ayu) isn't problem (belajar nginggris, biar salah asal mringis... he..he..he  :). 

Pada Kali ini Kang Duta mo men-share mengenai  KESEHATAN. Ya KESEHATAN., karena biar uang kita se gudang (Garam Filter) kalo badan kita sakit, ga bs menikmati hidup. Ga percaya? Coba aja sakit..... he..he..he.. Pada sesion kemaren Kang Duta dan share tentang KANKER Payu (Dara-Mita " the virgin"...kik..kik..kik...) dan pada pertemuan kali ini sy mo share 10 JENIS KANKER MEMATIKAN.

KANKER menjadi penyebab kematian nomor 2 di Amerika Serikat, setelah jantung. Meski dapat dideteksi dini dan diobati dengan terapi termutakhir, penyakit ini tetap punya ancaman mematikan.

Sejauh ini ada sekitar 100 tipe KANKER yang dikategorikan sebagai pertumbuhan sel yang tak normal. Selain jenisnya yang banyak, penyebabnya pun berbeda di setiap individu.

Bagaimana sel kanker muncul dan tumbuh sampai saat ini tak dapat dipastikan dan beberapa kasus malah misterius. Dalam beberapa kasus, sel kanker bisa bersembunyi pasca-treatment. Sekitar US$200 miliar telah digunakan untuk penelitian kanker sejak tahun 1970-an.

Berikut ini 10 jenisKANKER  paling mematikan dan membunuh paling banyak warga Amerika Serikat dari 2003-2007, berdasarkan National Cancer Institute (NCI), seperti yang dimuat di vivanews.com :


1. KANKERr Paru-paru
Ini adalah kanker paling top dalam membunuh warga Amerika Serikat. Produk rokok adalah penyebab utama. Kanker ini menyerang rata-rata usia 55 and 65 tahun, menurut NCI.

Ada dua jenis tipe kanker ini, KANKERsel kecil paru-paru dan non-sel kecil. Jenis terakhir ini paling banyak dijumpai, sementara sel kecil adalah tipe yang paling cepat menyebar. Lebih dari 157.000 orang diperkirakan meninggal karena kanker ini tahun 2010 kemaren

2. KANKER Usus Besar dan Rektum

KANKER usus besar tumbuh di jaringan usus besar, sedangkan KANKER rektum tumbuh di beberapa inci terakhir dari usus besar dekat anus, menurut NCI. Kebanyakan kasus diawali dari gumpalan kecil, sel jinak disebut polip yang dari waktu ke waktu menjadi kanker. Skrining dianjurkan untuk menemukan polip sebelum menjadi kanker, menurut Mayo Clinic. Jenis kanker ini diperkirakan akan membunuh lebih dari 51.000 orang pada 2010 kemaren

3. KANKER Payudara

KANKER payudara adalah kanker kedua yang paling umum ditemukan pada wanita di Amerika Serikat, setelah kanker kulit. Namun, sel ini juga ditemukan pada pria. Hampir ada 2.000 kasus pria antara 2003 dan 2008.

KANKER biasanya terbentuk di dalam saluran yang membawa susu ke puting susu atau kelenjar yang menghasilkan susu pada wanita. NCI menduga kanker jenis ini akan membunuh 40.000 tahun 2010.

4. Kanker Pankreas

Kanker pankreas dimulai di jaringan pankreas, yang membantu pencernaan dan regulasi metabolisme. Deteksi dan intervensi awal sel kanker ini sulit karena seringkali kasusnya progresif, diam-diam dan cepat, menurut Mayo Clinic. Diperkirakan kanker ini akan membunuh 37.000 warga AS pada tahun 2010 kemaren, menurut NCI.

5. KANKERProstat

Jenis ini merupakan penyebab kedua kematian karena kanker pada pria setelah KANKER paru-paru dan bronkial, menurut NCI. kanker prostat biasanya mulai tumbuh perlahan-lahan di kelenjar prostat, yang memproduksi air mani untuk mengangkut sperma. Beberapa jenis masih terbatas pada kelenjar, dan lebih mudah untuk mengobati, tetapi yang lain lebih agresif dan cepat menyebar, menurut Mayo Clinic. Kanker prostat diharapkan untuk membunuh sekitar 32.000 orang pada tahun 2010 kemaren, menurut NCI.

6. Leukemia

Ada beberapa jenis KANKERini, namun semua berefek pada jaringan pembentuk sel darah dalam tubuh, seperti tulang belakang dan sistem limfatik. Akibatnya, tubuh memproduksi sel darah putih secara berlebihan. Klasifikasi jenis sel kanker ini berdasarkan seberapa cepat sel tumbuh dan jaringan mana yang diserang. Tipe leukemia akut myelogenous membunuh orang yang paling banyak di Amerika, yakni  41.714 jiwa antara 2003 dan 2007. Hampir 22.000 orang diperkirakan akan meninggal karena leukemia pada 2010 kemaren.


7. Limfoma Non-Hodgkin


KANKERini mempengaruhi limfosit, sejenis sel darah putih, dan ditandai oleh kelenjar getah bening yang lebih besar, demam dan penurunan berat badan. Ada beberapa jenis limfoma non-Hodgkin, dan mereka dikategorikan dari seberapa cepat pertumbuhan sel dan jaringan mana yang diserang. Sekitar 20.000 jiwa akan berakhir hidupnya tahun 2010 kemaren.



8. Hati dan KANKERSaluran Empedu

KANKERhati adalah salah satu jenis kanker umum di dunia, tetapi jarang ditemukan Amerika Serikat, menurut Mayo Clinic. Namun, angka penderita di Amerika meningkat. Sebagian besar kanker hati yang terjadi di AS dimulai di tempat lain dan kemudian menyebar ke hati. Terdekat adalah kanker saluran empedu, yang terjadi di saluran yang membawa empedu dari hati ke usus kecil. Sekitar 19.000 orang Amerika kemungkinan meninggal karena dua KANKERini.

9. KANKER ovarium

KANKERovarium berada di nomor urut 4 penyebab kematian kanker pada wanita antara tahun 2003 dan 2007, menurut NCI. Usia rata-rata perempuan didiagnosis dengan itu adalah 63. Kanker ini lebih mudah untuk diobati tapi dideteksi di tahap awal. Namun, penelitian terbaru membawa secercah cahaya untuk deteksi gejala awal. Ini dapat membantu diagnosis, menurut Mayo Clinic.

Gejala-gejala termasuk ketidaknyamanan perut, desakan untuk buang air kecil dan nyeri panggul. Hampir 14.000 wanita diperkirakan meninggal akibat KANKERovarium pada tahun 2010 kemaren

10. KANKER Kerongkongan

KANKERini berawal di sel yang melapisi esofagus (tabung yang membawa makanan dari kerongkongan ke perut) dan biasanya terjadi di bagian bawah kerongkongan, menurut Mayo Clinic. Kanker ini lebih menyerang laki-laki daripada perempuan Amerika antara 2003 dan 2007. Tahun ini kanker kerongkongan akan membunuh 14.500.

Demikian artikel KESEHATAN untuk kali ini, mudah2an kita bisa ketemu lagi pada sesion berikutnya dalam suasana yang lebih indah dan penuh berkah. Amin....

Salam  dari Desa......


Demikianlah Artikel 10 Jenis Kanker Mematikan

Sekianlah artikel 10 Jenis Kanker Mematikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Jenis Kanker Mematikan dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/02/10-jenis-kanker-mematikan.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "10 Jenis Kanker Mematikan"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top