Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan

Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan
link : Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan

Baca juga


Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan

Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikanMicrosoft Mouse Mischief adalah fitur add-on Microsoft Powerpoint baru yang diberikan secara gratis. Mouse Mischief dirancang sebagai alternatif murah untuk sistem respon tipe clicker

Mouse Mischief memungkinkan guru untuk menempatkan pertanyaan-pertanyaan pilihan ganda mereka ke dalam slide PowerPoint. Siswa kemudian dapat menjawab pertanyaan menggunakan tetikus (mouse) yang terhubung ke komputer guru mereka. Mouse Mischief bekerja dengan baik untuk jenis tetikus menggunakan kabel atau nirkabel. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dan download Mischief Mouse di sini.

Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on, Aplikasi untuk Pendidikan

Saya belum mencoba aplikasi Mischief Mouse dengan siswa, tapi tampaknya dengan adanya Mouse Mischief seperti itu bisa menjadi cara yang baik untuk mendapatkan umpan balik dari para siswa selama pelajaran. Jika Anda dan sekolah sudah memiliki aplikasi Microsoft PowerPoint, aplikasi tambahan (Add-0n) ini bisa jadi hal yang menarik untuk Anda implementasikan kelak.

Microsoft Mouse Misschief butuh .Net Framework 3.5

Microsoft .NET Framework (Microsoft Dot Net Framework) adalah sebuah komponen yang dapat ditambahkan ke sistem operasi Microsoft Windows atau yang telah terintegrasi ke dalam Windows. Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar solusi-solusi program untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan umum suatu program baru, dan mengatur eksekusi program-program yang ditulis secara khusus untuk framework ini. Aplikasi Mouse Misschief ternyata butuh .Net Framework 3.5 SP 1. Silahkan download .Net Framework 3.5 disini.

 Artikel Lainnya : Kesehatan, Ringan Ria, Agama, Download, Servis Printer|komputer|laptop, Materi Orkom, Basis Data, Sistem Operasi, SIM, PASO, Logika Algoritma, Manajemen, Pascal, Pengolahan Citra, Instalasi Komputer, Metodologi Penelitian, Jaringan Komputer

Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan

Sekianlah artikel Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/01/microsoft-mouse-mischief-powerpoint-add.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Microsoft Mouse Mischief PowerPoint Add-on yang gratis | Aplikasi pendidikan"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top