Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal

Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hikmah, Artikel Kesehatan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal
link : Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal

Baca juga


Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal

http://mediabidan.com/wp-content/uploads/2011/06/bayi.jpg


Tim medis di Rumah Sakit ’Arifin Ahmad’ Pekanbaru, Riau, berhasil mengeluarkan sebanyak 250 belatung dari kepala bayi malang Faisal, (1,5), yang menderita pembusukan di bagian ubun-ubunnya.
"Di hari pertama ada sekitar 200 belatung yang dikeluarkan oleh dokter. Sedang di hari kedua 20 belatung, hari ketiga dan keempat sekitar 30 belatung lagi," tutur Suryadi, orangtua bayi itu kepada ANTARA, di Pekanbaru, Selasa.

Sesudah tindakan medis itu, warga Desa Tani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, ini boleh mulai merasa legah.

"Alhamdulillah sekarang sudah kering dan tidak membusuk lagi seperti kemarin-kemarin," kata Suryadi.
   
Sesudah menjalani ’pengurasan’ atas bagian yang mengalami pembusukan di kepalanya, kondisi bayi Faisal, buah hati dari Suryadi dan Ngaini ini mulai membaik.
   
"Keadaannya membaik, dan kondisi lukanya yang membusuk juga sudah mulai mengering. Lobang lukanya juga sudah mengering dan tidak berair lagi," ungkap Suryadi.

Kendati begitu, ia mengaku sangat terpukul sekali dengan kondisi bayinya yang malang ini.

"Saya bingung dengan penyakit ini, dan tak tahu bagaimana caranya mengatasinya", kata Suryadi yang pekerjaannya hanyalah buruh kasar di lahan perkebunan milik orang.
   
Ia juga mengaku kelabakan ketika didesak membawa bayi tercintanya ke rumah sakit untuk diobati.
   
"Maklum, yang namanya penghasilan keluarga saya kan dalam sebulan cuma sejuta. Itu untuk membiayai seluruh biaya kehidupan keluarga, termasuk makan dan kebutuhan segalanya," ujarnya.
   
Tetapi kemudian ia pun mengaku tertolong dengan adanya Program Jamkesda dari pemerintah yang membantu pembiayaan pengobatan anak mereka.
   
"Untunglah ada program Jamkesda. Kami sangat terbantu. Kalau tidak itu, mungkin saya hanya bisa ’ngasih obat-obatan dari kampung saja," tuturnya.
   
Saat ini berita ini dibuat, bayi malang tersebut masih terbaring lemas di RSUD Arifin Ahmad, dan terus menjalani perawatan usai dioperasi pada hari Senin (28/11) kemarin.
   
Keluarga Suryadi berharap agar secepatnya bayi mereka bisa sembuh dan kembali secepatnya ke kampung halamannya di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.
  
"Mudah-mudahan cepat sembuh dan normal kembali seperti bayi-bayi lainnya, dan kami juga bisa bekerja mencari nafkah di kampung," demikian Suryadi. (ant)
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Bedah2.jpg
http://www.sesawi.net/wp-content/uploads/2011/11/belatung.jpg
http://sehatnews.com/thumbnail.php?file=bayi_Martin_Valigursky_321775706.jpg&size=article_medium
http://www.antarariau.com/images/imgsmall/bayimalang.jpg






sumber :http://sehatnews.com/kisahku/8861-Ratusan-Belatung-Berhasil-Dikeluarkan-dari-Kepala-Bayi-Faisal.html


Demikianlah Artikel Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal

Sekianlah artikel Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/11/ratusan-belatung-berhasil-dikeluarkan.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Ratusan Belatung Berhasil Dikeluarkan dari Kepala Bayi Faisal"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top