Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman

Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman
link : Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman

Baca juga


Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman

Mich Kemeter, Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman


Aksi berjalan diatas seutas tali pada ketinggian ribuan kaki sering dilakukan olah para pecandu adrenalin di seluruh dunia. Namun bagai mana jika berjalan pada 3000 kaki (sekitar 900 meter) tanpa pengaman? seorang pemberani sekalipun, masih akan berpikir dua kali sebelum melakukannya.
Mich Kemeter
Adalah Mich Kemeter, satu dari sedikit orang yang cukup ‘gila’ melakukan aksi berbahaya ini, saat meaklukan tantangan tersebut di Yosemite National Park, California.
Pemuda berusia 23 tahun ini, menujukkan keahliannya meniti seutas tali sepanjang 25 meter, yang hanya berukuran satu inci, sebanyak tiga kali. Dimana Kemeter melepaskan tali pengamannya dalam aksi terakhirnya di celah karang yang terjal.
Mich Kemeter
Momen ini diabadikan oleh kamera fotografer Alexandre Buisse.
Buisse mengaku ia mengkhawatirkan keselamatan Kemeter saat berjalan tanpa tali pengaman. Pasalnya, untuk melakukan aksi ekstrim tersebut, memerlukan keberanian, ketenangan serta stabilitas emosi yang tinggi.
Belum lagi faktor alam yang juga krusial dalam aksi nekat ini, karena hembusan angin yang datang tiba-tiba, dapat membuat tali pijakan berayun dan membuyarkan konsentrasi serta keseimbangan Kemeter.
Mich Kemeter
“Aku takut akan keselamatan Mich, tetapi aku juga tahu bahwa ia memiliki banyak pengalaman dengan hal semacam ini.” tutur pria berusia 26 tahun ini, yang dikutip Mail Online.
“Dia melakukan empat kali penyeberangan secara total, dan memilih untuk mencoba salah satunya tanpa menggunakan tali pengaman.” tambah Buisse.
sumber: http://www.berita.manadotoday.com/ekstrim-berjalan-di-atas-tali-setinggi-3-000-kaki-tanpa-pengaman/11823.html


Demikianlah Artikel Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman

Sekianlah artikel Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/11/ekstrim-berjalan-di-atas-tali-setinggi.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Ekstrim : Berjalan di Atas Tali Setinggi 3.000 Kaki Tanpa Pengaman"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top