Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia

7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia
link : 7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia

Baca juga


7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia

Keyboard adalah hardware yang digunakan untuk mengetik informasi dan menjalankan berbagai instruksi ke dalam komputer. Di dunia ini, banyak keyboard yang bentuknya keren dan unik. Kali ini saya akan share tentang berbagai  keyboard yang keren dan unik di dunia.

1.   Jellyfish Inspired Keyboard
Keyboard ubur-ubur ini pada dasarnya terinspirasi dari sebuah tangan manusia yang dapat berfungsi sebagai alternatif dari perangkat input biasa. Keyboard ini juga memiliki fitur konsep musik keyboard menyatu dengan sebuah keyboard komputer. Jellyfish Inspired Keyboard ini mungkin sedikit rumit dalam operasinya, karena menggunakan teori akord, jika digit tertentu ditekan bersama-sama dengan angka yang lain, membentuk sebuah kata. Tetapi perangkat ini ‘ajaib’ membuat titik untuk tidak membiarkan penggunanya untuk kembali ke keyboard biasa dengan kemampuan teknis yang tinggi. Erik Campbell yakin membuat model apik mengagumkan dalam warna hitam dan merah bagi mereka yang menghargai desain dan merindukan gaya.
2.   Remote Controller Keyboard
Ini adalah bagian dari zona game dunia sekarang dengan keyboard pengendali baru remote oleh Altuq Toprak. Duo ini tampak seolah-olah diilhami oleh piring terbang dan ET untuk memberikan controller game menyegarkan baru. Pengendali game merupakan bagian terpadu dari keyboard dan juga dapat digunakan sebagai pengendali individu. Penggunaan awal mungkin sedikit kikuk, tetapi fleksibilitas desain akan menyebabkan ini segera terlupakan.
3.   Alchemist Keyboard Mod
Keyboard alchemist ini adalah sebuah keyboard fitur luar biasa, karena mengarah kepada sejarah alkemis dalam desain. Kunci menakjubkan, panel kaca patri dan kabel dikepang bersama-sama membuat gambar sempurna desainer keyboard. Desainer telah memasukkan sejumlah simbol dan label yang digunakan oleh alkimiawan termasuk Eye of Ra dan Caduceus. Perincian keyboard ini meluas ke batang kuningan di bawah space bar yang memiliki lapisan khusus untuk mencegah becek. Keyboard ini adalah master piece dengan desain yang artistik dan teliti.
4.   Mouse Combo Board
Pernahkah Anda berpikir bahwa mouse di ruangan anda mengambil banyak tempat? Kita lihat pada keyboard komputer terbesar dengan built-in mouse. Mouse Combo Board ini bersandar pada pad gesekan rendah membuat gerakan lebih mudah dan menggunakan sensor optik untuk mengambil gerak. Jika keyboard meluncur tidak suite kebutuhan anda, dalam jangkauan ibu jari, roda gulir dan tombol mouse konvensional mempertahankan kontrol semula.
5.   Steampunk Ergonomic Keyboard
Ada Berita bagus untuk semua pecinta steampunk, Keyboard Steampunk keluar dengan penampilan klasik dan desain yang sempurna. Keyboard ini menakjubkan bersama-sama dengan Mouse Steampunk membentuk dua model. Dibuat oleh Datamancer dari keyboard IBM M15 yang ergonomis. Desain logam pada sisi dan touch pad menambah estetika keyboard.
6.   Retro Keyboard Mod
Keyboard keren ini selalu berada di daftar prioritas para “geeks”. Dengan demikian, ada kreasi tak terhitung bervariasi tema, desain, fitur dan spesifikasi. Untuk menambah daftar Retro Keyboard Mod, meskipun tampak seperti campuran patung mesin tik dan keyboard ergonomis Steampunk, keyboard ini memiliki desain dan konsep yang berbeda sendiri. Rel sisi klasik dan tombol bersama-sama membentuk bagian dari nostalgia keyboard yang sempurna.
7.   Scrabble Keyboard
Keyboard komputer ini telah tersedia dalam berbagai bentuk, warna, ukuran dan keyboard ini berjuang sungguh-sungguh menambah daftar tema sendiri yang spesifik. Keyboard ini terbuat dari surat-surat dari permainan papan Scrabble. Keyboard ini dibuat dengan tema baru berdasarkan Datamancer yang memiliki tombol berbeda dari game dan tombol khusus seperti “Num Lock”.
Sumber: http://www.lintasberita.com/Teknologi/Komputer/sejarah-keyboard dan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7150673


Demikianlah Artikel 7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia

Sekianlah artikel 7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/11/7-keyboard-terkeren-dan-terunik-di.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "7 Keyboard Terkeren dan Terunik di Dunia"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top