Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga

Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga
link : Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga

Baca juga


Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga

Yoga tak hanya bisa membuat Anda sehat secara fisik. Dari segi kejiwaan, yoga bisa pula menjadi salah satu alternatif terapi yang baik untuk membuat seseorang merasa lebih tenang dan santai.

Olahraga yoga memiliki variasi yang beragam. Salah satu yang paling terkenal adalah "yin yoga". Salah satu praktisi yang mendalami jenis yoga ini adalah Sebastian Pucelle, yang telah terkenal di Eropa dan Asia.


Ia pun ingin berbagi dengan pembaca Yahoo! She dan bercerita lebih dalam mengenai yin yoga.

"Yin yoga adalah salah satu variasi yoga bagi mereka yang mencari ketenangan," ujar Sebastian.

Inti utama dari yin yoga adalah berlatih untuk membuat tubuh lebih rileks dan bertahan dalam satu postur dalam waktu tertentu. Hal ini dapat membuat keseluruhan tubuh ikut menjadi santai, termasuk pikiran. 

Target utama dari yin yoga adalah tulang, tendon dan sendi. Bukan otot seperti olahraga biasanya.

Yin yoga dilakukan dengan cara duduk, agar jiwa dan raga bersatu pada saat berlatih. Sehingga efeknya tak hanya meliputi fisik semata namun juga jiwa.

"Biasanya saat berlatih yin yoga, mata kita ditutup dengan tujuan mencapai fase latihan lebih dalam. Sehingga bisa melatih kepekaan saat berlatih, dan mencapai relaksasi yang sesungguhnya," ungkap Sebastian.

Sebastian Pucelle, ahli yoga asal Inggris, akan menjadi salah satu pengajar di festival yoga akbar "Namaste" di Jakarta, 2-4 Desember 2011


Smoga Bermanfaat..>@!
Salam dari Desa.....!!


Demikianlah Artikel Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga

Sekianlah artikel Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/10/tenangkan-pikiran-dengan-yin-yoga.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Tenangkan Pikiran Dengan Yin Yoga"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top