Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia

Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia
link : Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia

Baca juga


Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia

Roma: Pasukan khusus Inggris, Selasa (11/10), menyerang kapal kargo berbendera Italia yang dibajak oleh perompak Somalia. Operasi itu dilakukan untuk membebaskan kru dan awak kapal yang dtahan.
Juru bicara Kementerian Pertahanan Italia mengatakan, operasi penyelamatan yang sedang berlangsung, telah disepakati antara Menteri Pertahanan Inggris Liam Fox dan sejawatnya, Menteri Pertahanan Italia Ignazio La Russa.
Kapal bernama Montecristo mengangkut 56 ribu ton barang berukuran besar dibajak 620 mil lepas pantai Somalia oleh lima pembajak yang menggunakan kapal kecil, Senin kemarin. Kapal itu membawa 23 awak kapal yang berasal dari Italia, India dan Ukraina.(ANS/Reuters)


Demikianlah Artikel Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia

Sekianlah artikel Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/10/inggris-serang-kapal-yang-dibajak.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Inggris Serang Kapal yang Dibajak Somalia"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top