Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas

AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Al Islam, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas
link : AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas

Baca juga


AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas


Yaman  – Babak baru jihad Islam di Yaman terus berlangsung. Setelah berkali-kali pesawat tanpa awak AS membombardir kawasan suku-suku muslim yang dituding menjadi sarang ‘teroris’ di Yaman bagian selatan, kini mujahidin memberikan pukulan balasan. Dalam laporan resminya lewat Al-Fajr Media Centre pada hari Jum’at, 2 Dzulqa’dah 1432 H /30 September 2011 M, mujahidin Yaman (AQAP) menyatakan beberapa kemenangan besar dalam operasi-operasi terakhir mereka.

Pada hari Rabu, 17 Syawwal 1432 H/14 September 2011 M, mujahidin telah melakukan serangan yang terkonsentrasi terhadap markas komando keamanan di distrik Zanjibar. Dalam serangan itu, mujahidin menewaskan 130 tentara pemerintahan murtad Yaman dan melukai banyak tentara lainnya.
Dua hari sebelumnya, Senin tanggal 15 Syawwal 1432 H/12 September 2011 M, mujahidin melaksanakan tiga operasi bom syahid di propinsi Aden. Satu truk bermuatan penuh bom menghantam kantor keamanan politik Aden, satu truk lainnya menghantam kantor intelijen Yaman, dan truk terakhir menghantam kantor keamanan umum Aden.
Sejak pemerintahan murtad Ali Shalih mengirimkan bantuan pasukan darat ke divisi 25 Mica di propinsi Aden, mujahidin telah melakukan beberapa operasi besar. Di antaranya yang paling sukses adalah pada hari Ahad, 14 Syawwal 1432 H/11 September 2011 M, serangan yang menewaskan dua perwira di markas komando divisi 25 Mica di Zanjibar. Pada hari yang sama, di distrik Kuud, mujahidin menyerang markas tentara sehingga menewaskan beberapa tentara Yaman dan menawan beberapa orang lainnya. Pada hari Senin, 15 Syawwal 1432 H/12 September 2011 M, ranjau mujahidin menghancurkan sebuah panser tentara Yaman, menewaskan sepuluh tentara, dan melukai beberapa orang lainnya. Dalam operasi penghadanga konvoi tentara Yaman tersebut, dari pihak mujahidin gugur Abdu Rabbih Al-Awlaqi sebagai syahid.(Insya Allah)  (Muhib al-Majdi/Arrahmah.com)


Demikianlah Artikel AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas

Sekianlah artikel AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/10/aqap-130-tentara-pemerintahan-boneka.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "AQAP: 130 Tentara Pemerintahan Boneka Yaman Tewas"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top