Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang

Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang
link : Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang

Baca juga


Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ledakan bom bunuh diri terjadi di GBIS Kepunton Solo. Si pelaku bom bunuh diri tewas di lokasi kejadian. Untuk sementara, korban tewas akibat ledakan tersebut dinyatakan baru sang pelaku sendiri. Adapun jemaat gereja sebanyak 21 orang dilaporkan menderita luka-luka.

Polda Jawa Tengah mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, diketahui jika si pelaku bom bunuh diri memang sengaja ingin menyerang dan melukai jemaat gereja tersebut. Pelaku diketahui menunggu para jemaat itu pulang dalam kondisi berkerumun untuk meledakkan bom yang diduga dililitkan di perutnya.
"Modusnya, dia menunggu jemaat keluar, saat keluar selesai ibadah, kemudian dia mendekat dan meledakkan dirinya," ujar Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djihartono saat dihubungi, Minggu (25/9).
Ledakan sendiri, kaata Djihartono, terjadi di sekitar pintu utama gereja. Hal senada diungkapkan oleh Karo Penmas Humas Polri Brigjen Pol Ketut Untung Yoga Ana.
"Ledakan dilakukan tepat di pintu utama saat jemaat sedang keluar setelah selesai melaksanakan ibadah," tuturnya dalam pesan singkat.
Sejauh ini, kepolisian masih menyelidiki material bom yang menewaskan pelaku dan melukai puluhan orang itu. Polisi belum menyimpulkan daya ledak bom tersebut.


Demikianlah Artikel Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang

Sekianlah artikel Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/09/pelaku-bom-bunuh-diri-tunggu-momen.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Pelaku Bom Bunuh Diri Tunggu Momen Jemaat Pulang"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top