Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Pameran Seks Terbesar Batal Digelar...


COPENHAGEN — Asap membumbung dari sebuah arena olahraga bersejarah yang terbakar di jantung kota Copenhagen, Denmark. Sedianya, Sex Fair terbesar bakal diresmikan beberapa jam lagi di lokasi itu.
Sebanyak 20 orang panitia penyelenggara, dilaporkan selamat. Namun belum diketahui bagaimana nasib barang dagangan -- kebanyakan merupakan sex toy dan barang-barang erotis lain -- yang dipasok khusus untuk keperluan itu.
Api yang membakar stadion yang dibangun tahun 1938 ini, kata  Lars Rosenwanger, seorang petugas kebakaran, sangat besar. "Asap tebal bisa dilihat dari seluruh penjuru kota," katanya.
Selain asap tebal, bunyi ledakan beberapa kali terdengar. Sumber api diduga berasal dari lampu sorot yang mengalami overheat dan meledak hingga menimbulkan percikan api, kata juru bicara kepolisian, Lars-Christian Borg.
Stadion KB Halen pernah menjadi lokasi beberapa pertandingan internasional, antara lain tenis, bulutangkis, tinju, dan aneka konser musik.  Louis Armstrong, The Beatles, dan The Rolling Stones pernah menyelenggarakan pertunjukan di sini.
Kebakaran menyebabkan acara Sex Fair terbesar di negeri itu dibatalkan. Sedianya, pameran seks akan dihajat selama lima hari. Selain menjadi ajang jual-beli alat-alat seks, selama pameran juga akan diputar film-film dewasa secara gratis. selain itu, hampir seluruh media seks juga membuka stand di sini.
"Kami mengalami kerugian 3 juta kroner (setara 546,5 ribu dolar AS) akibat kebakaran ini," kata  Kenneth Strandby, event organizer acara, pada TV2.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pameran Seks Terbesar Batal Digelar..."

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top