Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

OS / Windows Garuda

OS / Windows Garuda - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OS / Windows Garuda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, Artikel Komputer, Artikel Materi Kuliah, Artikel Ringan Ria, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OS / Windows Garuda
link : OS / Windows Garuda

Baca juga


OS / Windows Garuda

Garuda..... di dadaku.......
Garuda..... di komputerku......
ya..... Garuda merupakan lambang dari negara yang kita cintai ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Negara yang berdiri di atas tumpahan darah para syahidin, para pahlawan bangsa, yang dengan tulus ikhlas, rela hati menjadikan dirinya "tumbal" demi Merahnya Darah dalam Keberanian dan Putihnya Hati dalam kesucian tujuan, Merdeka Indonesia,  Berkibarlah Merah Putih di Penjuru Negeri..........( kaya bung Karno aja ya...he...he...)

OS Garuda, merupakan salah satu cikal bakal lahirnya kebangkitan Dunai TI di Bumi Pertiwi ini. Operating Systen Garuda ini diluncurkan pada beberapa bulan kemaren, bersamaan dengan peringatan hari Kebangkitan Nasional, yang mudah-mudahan juga akan menjadi awal kebangkitan Dunia TI Bumi Pertiwi.
Desktop Garuda OS
Puluhan tahun ini bangsa Indonesia memiliki ketergantungan terhadap software bajakan. Pada momen Kebangkitan Nasional ini, telah lahir sistem operasi lokal bernama Garuda OS.
“Hari Kebangkitan Nasional 2011 ini merupakan saat yang tepat untuk kita mulai belajar mandiri dan bangkit – khususnya di bidang TI – dengan mulai beralih dari menggunakan sistem operasi Windows bajakan ke Garuda OS,” tulis keterangan pada situs Garuda OS, Jumat (20/5/211).

Garuda adalah sistem operasi berbasis Open Source kreasi dari pengembang lokal. Garuda menggunakan desktop modern yang menawan dan sangat mudah dipergunakan, bahkan oleh para pengguna yang sudah terbiasa dengan Windows.

OS karya anak bangsa ini mendukung penggunaan dokumen format SNI (Standar Nasional Indonesia). Garuda juga sangat aman dari gangguan virus komputer, stabilitasnya tinggi, disertai dukungan bahasa Indonesia dan dilengkapi dengan banyak program dari berbagai macam kategori.

“Kemandirian (TI) Indonesia tidak akan pernah terwujud selama kita tidak berani bangkit untuk melakukan perubahan. Agar bisa mandiri, kita harus mulai berani untuk melepaskan diri dari belenggu software bajakan dan beralih ke software legal buatan lokal,” imbuh isi pesan dalam situs Garuda OS.

Bagi kawan - kawan yang ingin download OS Garuda ini, sabar ya.... karena kapasitasnya lumayan gede...!
ni dia LINK DOWNLOADNYA nya...


Demikianlah Artikel OS / Windows Garuda

Sekianlah artikel OS / Windows Garuda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OS / Windows Garuda dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/09/os-windows-garuda.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "OS / Windows Garuda"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top