Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Pringsewu Gondol Piala Tetap

Pringsewu Gondol Piala Tetap - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pringsewu Gondol Piala Tetap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ringan Ria, Artikel SH TERATE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pringsewu Gondol Piala Tetap
link : Pringsewu Gondol Piala Tetap

Baca juga


Pringsewu Gondol Piala Tetap

Berita yang tertunda dari acara Kejuaraan Persaudaraan Setia Hari Terate (PSHT) Cup II Se – Lampung, yang dihelat Komisariat IBI Darmajaya, Lampung.
PSHT Pringsewu Buktikan "Taji" nya


PSHT Cabang Pringsewu kembali meraih juara umum sekaligus membawa piala bergilir menjadi piala tetap di Kejuaraan Persaudaraan Setia Hari Terate (PSHT) Cup II Se – Lampung, yang dihelat Komisariat IBI Darmajaya, Lampung. Kali ini Pringsewu berhasil menggondol 5 dari 11 medali emas. Pesilat putri menyumbang 1 emas dari kelas C dan pesilat putra 4 emas dari kelas A,C,E dan F.
Sementara juara dua dan 3 umum dari Cabang Metro 3 emas dan Tuba Induk dengan 2 emas. 1 emas lainnya Cabang Waykanan.

Dalam event kali ini,diikuti 11 dari 14 cabang se-Lampung. Yakni Cabang Bandarlampung, Lampung barat, Lampung Selatan, Metro, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Utara, Waykanan, Tulangbawang Barat, Tulangbawang Induk dan Mesuji.

Ketua pelaksana, Edy Sudrajad mengungkapkan, kegiatan pertandingan yang dihelat selama 3 hari ini (24-26/06) secara umum berjalan lancar. Saat ini tinggal menunggu penyerahan piala secara resmi. “Kita tinggal menunggu Rektor untuk menutup acara. Setelah itu penyerahan piala dan penghargaan lainnya,” kata Drajad, Minggu (26/6).

Drajad berharap, acara semacam ini selain bisa dijadikan ajang pertandingan dan menghasilkan atlet berprestasi, juga menjadi ajang mempererat tali persaudaraan (*)

 Salam Persaudaraan....... semoga sukses ini menjadi Langkah awal untuk generasi yang akan datang lebih gemilang...







Demikianlah Artikel Pringsewu Gondol Piala Tetap

Sekianlah artikel Pringsewu Gondol Piala Tetap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pringsewu Gondol Piala Tetap dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2011/08/pringsewu-gondol-piala-tetap.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Pringsewu Gondol Piala Tetap"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top