Rumah Musafir Ilmu

Tutorial,Skripsi,Download Materi, dll

Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector

Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector - Hallo sahabat Rumah Musafir Ilmu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog, Artikel Blogger, Artikel Dreamweaver, Artikel Materi Kuliah, Artikel website, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector
link : Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector

Baca juga


Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, Propery Inspector berguna untuk melakukan pengeditan pada sebuah elemen HTML. Kita akan menggunakan Property Inspector ini untuk memformat teks, ukuran, warna, dan perataan paragraf. Untuk memunculkan Property Inspector yaitu dengan Window > Properties atau dengan menekan Ctrl-F3

Anda dapat memilih jenis font sesuai dengan selera Anda, namun terdapat 5 jenis font yang yang umum digunakan untuk halaman web, karena hampir semua komputer memiliki jenis huruf ini: Arial, Times New Roman, Courier New, Georgia, dan Verdana. Untuk mengubah teks yang telah Anda ketik yaitu dengan memilih teks yang ingin diubah, kemudian pilih jenis font yang ingin Anda gunakan. 

Dalam pilihan font dari drop down Property Inspector terdapat beberapa jenis huruf lain yang dipisahkan dengan koma. Pertama-tama browser akan membaca font pertama untuk ditampilkan di browser, bila font pertama tidak terinstal di komputer maka akan dilanjutkan dengan font kedua, kemudian ketiga, dan seterusnya. Font default adalah Times New Roman. 

Lihat Gambar 5.

Fig 5. Mengubah format huruf


sumber : http://www.master.web.id


Demikianlah Artikel Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector

Sekianlah artikel Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector dengan alamat link http://bismillah-go.blogspot.com/2012/04/tutorial-dreamweaver-03memformat-teks.html
Bagikan :
+
0 Komentar untuk "Tutorial Dreamweaver-03|Memformat Teks Dengan Property Inspector"

TINGGALKAN KOMENTAR DISINI

PROVIDER HOSTING

PROVIDER HOSTING
Penyedia Layanan Hosting, Domain, Reseller Hosting Professional
 
Support By Pringsewu Host
Back To Top